Kamis, 05 Februari 2015

Sinopsis Transformers: Dark of the Moon (2011)


Film ketiga Transformers, yaitu Transformers: Dark of the Moon. Film ini dirilis pada atanggal 23 Juni 2011. Film ini disutradarai oleh Michael Bay dan diproduseri oleh Steven Spienberg.

Selama kerjasama antara Autobots dan NEST, mereka menemukan sebuah teknologi asing tersembunyi dalam kepemilikan manusia, yang telah ditemukan oleh Apollo 11 di Bulan 42 tahun sebelumnya. Namun, Decepticons mengungkap rencana untuk menggunakan teknologi untuk memperbudak kemanusiaan untuk membawa kembali Cybertron, planet rumah dari Transformers.

Pemerintah Amerika mengetahui akan hal ini, merekapun meluncurkan pesawat Apollo 11 beserta dua awak kapal, dan mendarat dibulan untuk memeriksa. Mengetahui ada sesuatu aneh dibulan ,mereka merahasiakan atas apa yang ada dibulan hingga pemerintah AS dan NEST(oganisasi rahasia dengan anggota para Autobots dan militer AS) mengetahuinya, sampai pada akhirnya Optimus Prime dan Ratchet memeriksa ke bulan, ternyata kapal yang jatuh tsb membawa Sentinel Prime dan pilar-pilar jembatan waktu yang dibuat oleh Sentinel Prime sendiri, karena masih saudara Sentinel dibawa kebumi oleh Optimus Prime dan dibangkitkan kembali dengan Matrix of Leadership dari Optimus.

Namun itu adalah rencana Megatron yang bekerja sama dengan Sentinel Prime,yang akan membawa Cybertron kebumi dengan pilar jembatan tsb. Yang bisa menghidupkan Sentinel hanyalah Optimus Prime dengan Matrix,,dan rencana berjalan lancar,karena pilar-pilar tsb hanya bisa dikendalikan oleh Sentinel Prime,,disisi lain Sam sedang mencari pekerjaan dan ia rindu dengan Bumblebee dan pertarungan akan sengit disini.

Sam dan yang lain terutama Autobot berusaha untuk menghentikan para Decepticons. Dengan segala usaha mereka, akhirnya mereka berhasil menghentikan rencana Decepticons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar